Cara Membuat Tubuh Sixpack

Cara Membentuk Otot Six Pack —  Hai ini saya akan memposting tentang Cara Membuat Tubuh Sixpack, sebenarnya ini adalah request dari Teman saya. Well, tak bisa dipungkiri semua pria ingin memiliki tubuh yang sexy. Tubuh sexy tak lepas dari bentuk perut. Six Pack bentuk perut idaman pria. Dengan modal perut yang berbentuk, akan menambah rasa percaya dalam diri.
Adapun pada posting ini akan saya share cara membentuk otot six pack secara alami dengan berbagai latihan yang mudah. Cekidot gan Cara Membentuk Otot Six Pack alami :

Captain chair:
latihan ini menggunakan alat dimana siku dan tangan kita sebagai penompang tubuh dan kemudian mengangkat kaki hingga 90 derajat. Jika anda sudah terbiasa, bisa menggunakan dumbbell yang dijepitkan dikaki untuk menambahkan beban.

Planks:
latihan ini sederhana sekali. Anda cukup membuat posisi seperti push up, tetapi saat tangan lurus tegak. Kemudian anda tahan selama mungkin tubuh anda tetap lurus, saat itu otot perut dan punggung anda akan bekerja keras untuk menahannya tetap lurus.
 
Reverse crunch:
latihan ini seperti crunch/sit up biasa, tetapi bedanya bukan badan yang diangkat, melainkan kaki yang bergerak dari tertekuk menjadi lurus. Otot perut bagian bawah anda akan terlatih dari ini
 
Barbell abs rollout:
gunakan alat rollout khusus untuk ini yang berupa roda tunggal dengan pegangan di dua sisinya. Tetapi jika tidak ada bisa menggunakan barbell yang bagian platnya bebas berputar. Bertumpu pada lutut dan kedua lengan berpegang pada rollout. Dorong rollout ke depan hingga punggung sejajar dengan lantai (bukan menempel) lalu tarik kembali.
 
Butt ups:
latihan ini seperti Planks, tapi tidak statis, setelah posisi Planks lalu tarik panggul ke atas. Kemudian kembali ke posisi semula dan ulangi lagi.

sumber

Selamat mencoba Membentuk Otot Six Pack

8 komentar:

Kalau aku pengen sixpack harus berisi dulu badanku,soalnya aku kurus..hehe

hmmm.. sama dgn komentar di atas =.="

tapi makasih infonya, sangat membantu utk yg pengen punya sixpack :D

@karyaku: hehe.. semangat ya kakak :D
@ladidos: yap sama-sama gan

hoo,, kereen emank ya klo punya perut sixpack begitu.. macho ghtu lho kliatannya.. ;D

harus banyak latihan ya biar dapet tubuh sixpack

wowww,,,,,aku juga pengen sixpack..
tapi perlu latihan

makasih banyak ya gan atas infonya

Post a Comment

Site Search